Prediksi Milan vs Inter Milan – 22 September 2019

Duel panas Milan vs Inter Milan akan terjadi pada Minggu dini hari, 22 September pukul 01:45 wib. Dalam lanjutan pekan 4 Serie A  yang digelar di Stadio Giuseppe Maezza tersebut kedua tim sama-sama inginkan hasil sempurna. Sehingga jalannya pertandingan sejak menit awal akan berjalan sangat menarik dan ketat. Nah dibawah ini merupakan prediksi akurat untuk para pecinta sepakbola.

Jelang melawan Inter, kondisi tuan rumah AC Milan bisa dibilang sangat siap untuk menatap jalannya pertandingan. Pasalnya, Suso dan kolega dari tiga laga terakhir dua di antaranya berakhir dengan kemenangan baik di laga kandang dan juga tandang. Akan tetapi dengan kemenangan itu, maka membuat tim masih berada dari 5 besar klasemen Liga Italia. Sehingga dalam derby Milan tersebut mereka mengusung untuk mendapatkan tiga poin sempurna. Jika menag, maka otomatis mereka bisa menggsur Torino dan juga Atalanta.

Sedangkan, nasib kurang beruntung harus diterima oleh Inter. Ya, tim besutan Antonio Conte tersebut di pertengahan pekan ini hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Slavia Paraha di laga perdana kompetisi Liga Champions. Dengan hasil imbang itu jelas menjadi sebuah kerugian untuk menyambut debrby panas nanti. Akan tetapi apabila berkaca di liga domestik Inter sangat perkasa, dimana berhasil meraih dua kemenangan di kandang dan satu pertandingan lainnya lakoni laga tandang. Dengan hasil manis itu, maka kini berada di peringkat pertama.

Ulasan Milan vs Inter Milan

Giampolo Yakin Tim Menang – Milan vs Inter Milan

Prediksi Milan vs Inter Milan - 22 September 2019

Jelang melawan Inter, pelatih AC Milan yakni Marco Giampolo menyatakan bahwa dirinya sangat percaya diri bahwa timnya bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. Kepercayaan tinggi itu, lantaran anak asuhnya sukses meraih dua kemenangan di laga terakhir. Akan tetapi eks juru racik pelatih Sampdoria itu tidak akan meremehkan Inter. Bahkan ia menyebut lawannya tersebut kini sudah berubah, terutama sejak di tangani Conte.

Laga nanti pria berusia 52 tahun tersebut di prediksikan akan memakai formasi 4-2-3-1. Dimana dalam super big match itu dirinya akan tetap mempercayakan penyerang asal Polandia, Piatek. Sedangkan di lini tengah Lucas Biglia akan tetap menjadi andalan di lini tengah tim. Namun sayangnya di partai penting nanti AC Milan tidak bisa memainkan Davide Calabria. Pasalnya pemain berusia 22 tahun itu saat melawan Hellas Verona mendapatkan kartu merah. Meski sedikit pincang, tetapi Giampolo tetap optimis timnya mendapatkan kemenangan di laga penting nanti.

Conte Inginkan Tiga Poin – Milan vs Inter Milan

Prediksi Milan vs Inter Milan - 22 September 2019

Usai timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Slavia Paraha di laga perdana Liga Champions. Jelang duel panas, Antonio Conte menegaskan bahwa di laga nanti dirinya meminta agar anak asuhnya dapat bermain baik dan dapat memberikan kemenangan untuk para fans. Kendati masih dalam kelelahan, tetapi ia berharap Handanovic dan kawan-kawan bisa mendapatkan kemenangan di partai nanti.

Pada pertandingan nanti eks juru racik Chelsea tersebut di prediksikan akan kembali menerapkan formasi 3-5-2. Dimana ia akan kembali memakai tiga bek, memperkuat lini tengah dengan dikomandoi ooleh Brozovic. Sedangkan untuk mensin gol, Conte tetap akan mempercayalan duet Lautaro Martinez dan juga Romelu Lukaku. Bahkan ia berharap kedua di partai nanti bisa mencetak gol.

Kesimpulan Pertandingan

Sejatinya derby Milan akan selalu penuh sarat emosional seperti derby-derby lainnya. Akan tetapi pada laga nanti Inter di unggulkan bisa memenangkan laga. Pasalnya mempunyai kesiapan tim yang jauh lbih baik. Untuk jalannya pertandingan sendiri akan snagat sengit hingga menit akhir. Bahkan laga ini juga akan diwarnai hujan gol dan kartu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *