Prediksi Leicester City vs Tottenham – 21 September 2019

Laga Leicester City vs Tottenham akan berlangsung pada Sabtu, 21 September pukul 18;30 WIB.  Pertandingan ke 6 Liga Inggris itu akan digelar di King Power Stadium itu  dipastikan akan berjalan sangat sengit dan ketat sejak menit awal. Pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan hasil yang sempurna, dimana agar mereka mampu berada di peringkat yang baik. Nah dibawah ini merupakan prediksi akuratnya untuk anda para pecinta sepakbola.

Jelang melawan Spurs pada Sabtu malam nanti, kondisi tuan rumah bisa dibilang tiak begitu baik. Pasalnya, tren positif mereka akhir pekan lalu harus ternodai oleh Manchester United. Ya, Setan Merah sukses membungkan Leicester dengan skor tipis 1-0 kala bermain di Old Trafford Stadium. Dimana, dengan hasil manis itu, maka membuat tim kini menempati peringkat ke 5 klasemen sementara dengan mengemas 8 poin.

Sedangkan Tottenham sendiri kala bertandang ke Leicester bisa dibilang dengan penuh kelelahan. Bagaimana tidak, rival abadi Arsenal itu baru saja melakoni laga tandang melawan Olympiakos di ajang Liga Champions. Parahnya lagi dalam lawatannya ke Yunani, Christian Eriksen dan kiolega yang sudah unggul dua gol, justru harus puas bermain imbang 2-2. Meski tengah kelelahan hebat, tetapi mereka tetap mempunyai semangat yang tinggi. Hal itu disebabkan, usai akhir pekan lalu kala bermain di kandang sukses menang 4-0 saat menjamu Crystal Palace.

Ulasan Leicester City vs Tottenham

Rodgers Siap Berikan Kejutan – Leicester City vs Tottenham

Prediksi Leicester City vs Tottenham - 21 September 2019

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers jelang pertandingan menyatakan bahwa dirinya siap memanfaatkan situasi yang di alami oleh lawannya. Dimana, laga nanti eks juru racik Liverpool tersebut memastikan akan menerapkan formasi menyerang sejak menit awal laga. Bahkan ia berharap agar Jamie Vardy dan kolega bisa mencetak gol cepat. Ia pun juga memastikan sudah mengetahui titik lemah Spurs, usai menonton laga kontra Olympiakos.

Pada laga nanti Rodgres di prediksikan akan memakai formasi 4-1-4-1. Dimana ia akan menduetkan Jony Evans dan juga Soyuncu di lini belakang. Kemudian di lini depan akan mengandalkan Vardy. Sedangkan di sektor lini tengah, dirinya akan kembali mempercayakan Wilfred Ndidi dan juga Yuri Tielmans di lini tengah. Bahkan ia percaya di laga nanti anak asuhnya bisa tampil apik sejak menit awal. Namun, Rodgers juga meminta agar anak asuhnya tampil fokus, terutama di menit-menit akhir laga.

Pochettino Enggan Remehkan Leicester – Leicester City vs Tottenham

Prediksi Leicester City vs Tottenham - 21 September 2019

Sementara, di kubu tim tamu yakni Mauricio Pohettino menyatakan bahwa dirinya tidak ingin meremehkan Leicester. Karena dirinya menilai sejak di tangani oleh Rodgers klub berjuluk The Focxes itu benar-benar berbeda. Dan itu terbukti dari lima laga, mereka hanya menelan satu kali kekalahan dan Poche pun juga inginkan para pemainnya tidak melakukan kesalahan lagi saat melawan Olympiakos. Karena ia menilai bahwa bobolnya gawang Hugo Lloris, dikarenakan para pemainnya tidak konsentrasi yang penuh dan meremehkan klub asal Yunani. Sehingga dirinya ingin hal tersebut tidak terulang lagi.

Pada laga nanti, pria asal Argentina tersebut di prediksikan akan memakai formasi  4-4-2. Dimana laga nanti Son akan di duetkan dengan Harry Kane. Sedangkan di lini tengah ia akan mempercayakan Harry Winks dan juga Sissoko. Untuk di lini belakang sendiri, Spurs tetap akan mempercayakan duo Belgia Jan Vertonghen dan juga Toby Alderwereild.

Kesimpulan Pertandingan

Kedua tim pada pertandingan nanti dipastikan akan menerapkan formasi menyerang dan juga menekan sejak menit awal. Dimana agar bisa mencetak gol cepat. Akan tetapi di laga ini Leicester di prediksikan bisa meraih kemenangan, mengingat mereka mempunyai istirahat yang lebih baik dan penampilan tim yang sedang bagus bisa menjadi modal untuk laga nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *