Prediksi Borneo vs Madura United – 18 September 2019

Laga Borneo vs Madura United akan berlangsung pada Rabu, 18 September 2019 di stadion Segiri, Samarinda. Dalam lanjutan Liga 1 ini, kedua tim sama-sama inginkan kemenangan sempurna. Mengingat keduanya musim ini menargetkan akhiri musim di papn atas klasemen. Sehingga jalannya pertandingan akan berjalan sangat menarik dan sangat seru. Nah dibawah ini merupakan prediksi akurat untuk pecinta sepakbola.

Jelang pertandingan melawan MU, kondisi tuan rumah bisa dibilang cukup siap. Pasalnya dalam dua laga terakhir di laga tandang. Klub berjuluk Pesut Etam tersebut tidak menelan kekalahan. Dimana dua laga harus di akhiri dengan hasil imbang masing-masing melawan Tira Persikabo dan juga Arema Malang. Sehingga hasil manis itu masih membuat kebanggan klub asa Samarinda tersebut menempati peringkat ke 7 klasemen sementara dengan mengemas 26 poin. Sehingga dipastikan Rena Silva dan kolega siap untuk menatap laga dan memberikan kemenangan untuk para suporter.

Sedangkan, Madura United jelang bertandang ke kota Kalimantan bisa dibilang juga sangat siap. Pasalnya dalam empat laga terakhir baik di laga kandang dan juga tandang belum menelan kekalahan. Sehingga hasil manis tersebut menempatkan mereka menduduki perigkat ke 3 klasemen Liga 1 dengan mengemas 31 poin. Bahkan akhir pekan lalu saat menjamu Barito Putera, MU hampir saja menelan kekalahan. Akan tetapi di babak keduanya mereka mampu tampil baik dan akhirnya bermain imbang.

Ulasan Prediksi Borneo vs Madura United

Gomez Inginkan Kemenangan – Borneo vs Madura United

Prediksi Borneo vs Madura United - 18 September 2019

Pelatih kepala Borneo, Mario Gomez menyatakan bahwa dirinya meminta di laga nanti timnya harus bisa mendapatkab kemenangan. Karena dengan kemenangan lah ia menilai tim tetap akan bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 2019.  Bahkan ia menyebut jika kembali bermain imbang, maka ia akan kecewa dengan skuadnya. Tetapi ia percaya di laga nanti timnya bisa menaklukan klub berjuluk Sape Kerab tersebut. Namun, pria asal Argentina tersebut juga meminta agar anak asuhnya tetap mewaspadai permainan Madura.

Di laga nanti hanya Diego Michels yang tidak bisa bermain, dikarenakan sang pemain tengah menjalani bulan madunya. Eks juru racik Persib itu pada pertandingan nanti di prediksikan akan memakai formasi 3-4-2-1. Dimana dengan menempatkan Matias Conti sebagai mesin gol dan di lini kedua Umainaillo yang siap menyuplai aliran kepada striker berpaspor Argentina tersebut.

Greg Yakin Tim Menang – Borneo vs Madura United

Prediksi Borneo vs Madura United - 18 September 2019

Hal yang sama pun juga di tunjukan oleh Madura United lewat pemain naturalisasinya, Greg Nwokolo. Dimana ia menilai bahwa di laga nanti timnya bisa mendapatkan kemenangan dengan skor yang meyakinkan. Bahkan eks pemain Persija itu juga mengaku siap mencetak gol untuk timnya. Bahkan Greg juga berharap agar rekan setimnya bisa tampil lebih baik dan ia berharap kesalahan-kesalahan seperti di laga kontra Barito tidak terulang lagi.

Laga nanti Madura di prediksikan dapat menurunkan sejumlah pemain pentingnya seperti Aleksandr Rakic, Jamie Silva dan juga Beto Goncalves. Bahkan Greg juga berharap rekannya tersebut bisa mencetak banyak gol di laga nanti. Dan untuk laga nanti Rasiman akan memakai warisan formasi yang di tinggalkan oleh Dejan Antonic yakni 4-3-3.

Kesimpulan Pertandingan

Laga nanti di prediksikan akan berjalan sangat sengit dan ketat sejak menit awal laga. Bahkan di pertandingan nanti tempo permainan akan tinggi. Mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan hasil sempurna. Namun di prediksikan pertandingan nanti akan berakhir imbang. Akan tetapi tetap saja akan terjadi hujan gol pada partai ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *