Kebiasaan Cewek Yang Tidak Disukai Cowok, Semua Cowok Pasti Setuju

Apa sih yang terlintas pertama kali di pikiran semua cowok ketika ditanya soal cewek? pasti kebanyakan pada jawab cewek itu manusia yang super duper misterius, ya kan? memang bisa dikatakan benar bisa juga tidak, semua kembali kepada perspektif masing-masing orang. Pada dasarnya manusia itu diciptakan tidak dengan kesempurnaan, pasti ada saja kekurangannya. Jadi pasti ada saja kebiasaan-kebiasaan yang tidak disukai orang lainnya. Apalagi di zaman sekarang, banyak banget kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok karena kadang annoying banget. Dan kebiasaan-kebiasaan ini biasanya selalu terulang dan semakin banyak pula para cewek yang melakukannya.

Untuk itulah akan kami buatkan rangkuman artikel tentang kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok, kalo pasangan anda selalu melakukan kebiasaan itu dan lama-lama membuat anda benci, mending coba diomongin aja dulu baik-baik. Siapa tahu bisa dirubah kan.

Kebiasaan Cewek Yang Tidak Disukai Cowok

1. Pas Ditanya Bilangnya Sih Gak Papa, Tapi Tiba-tiba Ngambek Tanpa Alasan

Kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok (3)

Nah ini nih dia yang sering banget dialami oleh para kaum cowok di belahan bumi manapun. Pas cewek ditanya bilangnya sih gak kenapa-kenapa tapi tiba-tiba malah ngambek gak jelas. Itu adalah kebiasaan yang sudah seperti penyakit kayaknya yah tertanam di tubuh cewek. Ingatlah para kaum cewek, bahwa cowok kalian itu bukanlah peramal atau cenayang.

Dia udah pasti gak bisa baca apa isi pikiran anda untuk tahu masalah anda. Logikanya, kalo memang ada masalah harus diomongin terlebih dahulu baru bisa dicariin solusi dari masalah tersebut. Gimana cowok anda bisa mengerti kalo anda sebagai cewek saja udah gak ngelasin apapun. Nah maka itu ada baiknya jauhin deh kebiasaan ini karena banyak banget para cowok yang gak suka sama kebiasaan kayak gini.

2. Selalu Sibuk Sama Handphonenya Sendiri

Kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok (4)

Kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok selanjutnya yaitu suka autis sendiri atau sibuk sama handphonenya sendiri pas lagi berduaan sama cowoknya. Sudah pasti tidak ada cowok yang menyukai kalau sedang berduaan malah sibuk sama handphonenya sendiri. Malahan yang sering terjadi saat ini lebih parah dari itu. Bukan hanya saat sedang di tempat tujuan, tapi juga pas lagi diperjalanan berangkat dan pulang selalu sibuk sama handphonenya. Jadi berasa bahwa handphone itu adalah Tuhannya.

Kalo kayak gini sih udah dijamin cowok anda pasti bakalan bete deh apalagi kalo anda mainin hp cuma buat buka sosial media. Padahal ada banyak momen yang bisa anda nikmatin bersama pasangan. Jadi mendingan gak usah terlalu berlebihan deh girls sama handphone, lebih baik nikmatinĀ quality time anda bersama pasangan.

3. Setiap Dibilang Gemukan Dikit Pasti Langsung Bete

Kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok (2)

Pasti semua cewek sensitif banget deh kalo udah dibilang gemukan sama pasangannya. Padahal cowok kan biasanya cuma berusaha untuk bilang apa adanya sama pasangannya. Bukan bermaksud untuk menghina cewek, cowok juga bisanya gak terlalu suka muji pasangannya karena terpaksa takut ceweknya marah atau bete.

Apalagi yang bikin cowok makin kesel adalah saat tahu bahwa tubuh sang cewek itu sangat langsing. Ingatlah girls, masalah berat badan gak usah diperdebatkan deh daripada bikin hubungan kalian memanas. Yang penting kan sang pasangan mau menerima apa adanya satu sama lain.

4. Gak Bisa Mengerti Hobi Sang Cowok

Kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok (5)

Di dalam sebuah hubungan tentu saja bukan hanya kaum cewek saja yang selalu ingin dimengerti, kaum cowok pun juga ingin dimengerti. Terutama yang berhubungan dengan hobinya. Misalnya yang sering terjadi di dalam hubungan saat ini adalah saat sang cowok punya hobi bermain game, tapi si cewek gak suka kalo cowoknya main game. Jadi ceweknya malah ngomelin sang cowok yang selalu main game dengan alasan hobinya itu gak berguna.

Padahal hobi itu kadang sangat dibutuhkan loh untuk melepaskan rasa penat atau stress yang ada di kepalanya. Tanpa melakukan hobi justru anda akan lebih mudah mengalami stress atau penuaan diri.

Dan ingat loh girls, hobi itu kadang bisa jadi profesi loh. Hal itu kan udah terbukti di zaman yang udah serba canggih ini.

5. Terlalu Manja

Kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok (1)

Kebanyakan para kaum cowok juga gak terlalu suka loh sama kebiasaan cewek yang manja banget. Yang kemana-kemana atau mau melakukan apapun harus bersama cowoknya. Padahal kan si cowok juga punya kehidupan yang harus dia jalanin, entah itu pekerjaan atau sekedar hangout sama teman-temannya.

Memang sih kadang cowok suka jika dia selalu merasa dibutuhkan oleh ceweknya. Tapi kalo sudah berlebihan tentu saja tidak ada yang suka.

Nah itulah tadi beberapa ulasan singkat tentang kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok. Sebagai cewek, mending coba anda rubah pelan-pelan kebiasaan anda. Dan juga bicarakan kepada pasangan anda kebiasaan apa yang tidak anda sukai. Intinya saling berbicara jujur deh satu sama lain. Biar hubungan kalian semakin langgeng. Kayak beberapa pasangan artis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *